Konsultasi Islam

Mengatasi Masalah dengan Syariah

Doa Menghadapi Kesulitan Beban Keuangan

Posted by Farid Ma'ruf pada 14 Juni 2009

SyariahPublications.Com — Banyak orang bertanya bagaimana doa dalam menghadapi kesulitan keuangan. Berikut ini doanya. Silakan dibaca.

Doa Nabi dalam menghadapi kesulitan beban keuangan, dibaca di depan rumah, sambil melihat ke langit dan menengadahkan tangan ke atas:

ياَ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنِ بِرَحْمَتِكَ أَسْتَغِيْثُ، أَغْنِنِيْ بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَبِطَاعَتِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Wahai Dzat yang Maha Pengasih nan luas kasih-Nya. Hanya rahmat-Mulah yang aku minta, maka cukupkanlah aku dengan rizki-Mu yang halal, dari yang Engkau haramkan, dan cukupkanlah aku dengan mentaati-Mu, dari siapa saja selain diri-Mu.

(www.syariahpublications.com)

download file pdf –> klik kanan, save link as atau save target as

Doa menghadapi kesulitan keuangan

3 Tanggapan to “Doa Menghadapi Kesulitan Beban Keuangan”

  1. dildaar80 said

    jazakumullah artikelnya.

  2. yamin said

    Assamualaikum, wr wb

    Pak Ustad, saat ini say hampir putus asa terhadap kesulitan ekonomi.
    Saya punya hutang yang sangat sulit bagi saya untuk mencicilnya.
    Doa, sholat dan ketabahan yg saya coba jalankan sepertinya tidak ada artinya sama sekali, saya bekerja dengan jabatannya yang lumayan.
    Terkadang berpikir untuk bunuh diri.
    Dan yang paling saya takuti adalah saya bisa pindah keyakinan (semoga saja masih diberikan kekuatan iman) hanya karena beban ini sangat berat sekali, krn saya pernah berjanji akan mengbadi pada orang yg mau membantu meringankan beban saya ini.
    Tidak ada yg tau derita saya.
    Biarkan saya doa ustad, berikan saya arah yang benar, agar aya ditidak tersesat an malah bunuh diri krn menahan malu.

  3. Rustam said

    Mohon ijin u/ diamalkan

Tinggalkan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 963 pengikut lainnya.

