Konsultasi Islam

Mengatasi Masalah dengan Syariah

PERMOHONAN MAAF UNTUK KH M SHIDDIQ AL JAWI

Posted by Farid Ma'ruf pada 22 Februari 2007

Syariah Publications. Kami, redaksi Syariah Publications, menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada KH M Shiddiq Al Jawi atas pemuatan fatwa berjudul “Seputar Hubungan Suami Istri” di situs Konsultasi Islam (www.konsultasi.wordpress.com) dan Baiti Jannati (www.baitijannati.wordpress.com) tanpa sebelumnya minta izin kepada beliau. Menurut keterangan beliau, fatwa tersebut bersifat restricted (hanya disampaikan kepada orang-orang tertentu saja), dan tidak dipublikasikan untuk khalayak umum.

Kami juga menyatakan mencabut tulisan itu dari situs kami. Kepada para pengunjung yang sudah terlanjur mengakses atau mengcopynya, dimohon untuk tidak menyebarluaskannya kepada khalayak umum.

Kami berharap Ustadz Shiddiq berkenan membuat tulisan baru dengan tema sejenis. Tentu dengan gaya bahasa yang baru sehingga bisa dipahami secara baik oleh publik. Hal ini karena berdasarkan data statistik kami, view untuk tema itu termasuk paling populer (paling sering dibaca) dan termasuk tema yang paling dicari (berdasarkan data search term). Apalagi mengingat situs Konsultasi Islam dikunjungi oleh sekitar 200 pengunjung setiap harinya. Termasuk situs kami yang paling banyak diakses. Membuktikan bahwa semakin banyak orang yang ingin mencari solusi berdasarkan syariat Islam. Sebuah kemajuan yang sangat berarti dalam dakwah. Sangat sayang jika mereka tidak menemukan jawaban atas persoalan mereka, sehingga kemudian mereka bertanya kepada pihak lain yang tidak mendasarkan jawabannya pada syariat Islam.

Demikian keterangan dari kami. Tidak ada niatan apapun dari kami selain untuk kemajuan dakwah Islam dan tersebar luasnya ilmu Islam ke seluruh muka bumi. Menjadikan Islam sebagai satu-satunya standar perbuatan, standar nilai baik-buruk. Dan tidak menjadikan akal dan nafsu manusia sebagai standarnya.

 

Semoga Allah SWT meridloi aktivitas ini

Pemimpin Redaksi

ttd

Farid Ma’ruf

 

Iklan

3 Tanggapan to “PERMOHONAN MAAF UNTUK KH M SHIDDIQ AL JAWI”

  1. salamualaikum wr wb

    Salam kenal dengan salafyindonesia.wordpress.com

    wassalam

  2. abu syauqi said

    Assalamu ‘alaikum wr wb…
    boleh gabung nich….untuk diskusi seputar syari’ah, ana juga ada blog tuh, tapi masih baru….
    mhn pencerahannya nich…
    jazakallaah..

  3. Rifky Fathurrahman said

    assalamu’alaikum..
    tulisan bagus-bagus, boleh tuh jadi referensi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: